Sabtu, 26 Januari 2008

Undangan Seleksi Pelatnas

Kamis, 24 Jan 08, Sabeum Nim Charles, Pelatih Kepala Tim Taekwondo PON XVII Kaltim menelepon. "Man, kamu ada undangan seleksi pelatnas, siap - siap yah, seleksinya tanggal 1 - 2 Februari Bulan depan (Feb 08)". Saya tidak tahu perasaan saya saat itu. Ada senang, ada juga cemas, ada juga khawatir.

Saat menerima telepon tersebut saya merasa kondisi fisik sedang payah - payahnya, kondisi yang belum fit benar karena beberapa hari yang lalu kena demam tinggi, belum lagi berat badan yang jauh melebihi berat maksimal dari kelas yang seharusnya saya ikuti hal ini membuat saya cemas.

Selain juga cemas, saya juga khawatir soalnya seleksi pelatnas bukan hal mudah, mereka yang dipanggil bukan orang sembarangan (berarti termasuk saya dong hihihihihi), saya harus siap - siap babak belur apalagi dengan kondisi fisik yang memang lagi payah.

Tapi ada juga rasa senang campur semangat yang muncul, karena kapan lagi bisa melawan orang - orang hebat, bukankah ini menjadi pengalaman yang sangat berharga terlebih lagi ini bisa jadi ajang try out yang berkelas, karena selama ini tim kami kurang latih tanding. Selain itu, karena tempatnya yang sekota dengan tempat pertandingan Kejurnas Junior di Bandung, bisa juga sekalian nonton anak - anak junior bertanding karena seleksi sudah selesai hari sabtu sedangkan junior bertanding hingga minggu.

Kesempatan ini jelas sesuatu yang sangat menguntungkan, selain try out yang notabene adalah sesuatu yang saya perlukan, malahan dapat try out klas tinggi (seleksi kejurnas ces), selain itu juga saya pernah mengutarakan untuk refreshing dengan ikut nonton pertandingan junior.

I Feel, I'm lucky guy :D

Tidak ada komentar: