Sabtu, 05 Januari 2008

Keranjingan ngeblog

Semenjak sering memposting tulisan di Makassar Slackers dan sejak sering membuat blog dengan engine blog seperti wordpress, maupun cms seperti drupal, joomla. Terhitung ada minimal 5 blog yang saya buat untuk keperluan pribadi misalnya untuk membuat laporan, atau sekedar jadi catatan online di jaringan.

Sekarang ini seperti hampir semua yang terlintas di benak mau di publish ke blog, hanya saja kadang terlewat, alasannya macam - macam mulai dari waktunya sudah expired, sampe kelupaan hahaha.

Saat ini ada 2 blog resmi pribadiku dan sebuah portal yang saya aktif untuk melakukan posting, mudah - mudahan saya di berikan kemampuan dan kesempatan untuk selalu menulis di blog.
Dan semoga juga apa yang saya tulis bermanfaat minimal jadi pengingat atau dokumentasi mengingat banyak yang sudah saya kerjakan yang terpaksa harus berusaha keras melakukannya lagi hanya karena sudah lama dan tidak ingat lagi bagaimana prosesnya, sehingga dengan adanya blog sebagai dokumentasi online minimal (diusahakan) apa yang telah saya kerjakan ada dokumentasi yang bisa dengan cepat diakses untuk kasus yang sama walau dalam kurun waktu yang cukup panjang.

Keep Blogging

Tidak ada komentar: