Selasa, 18 Desember 2007

Tertahan Hujan

Siang ini (2007-12-18 mysql date style) saya ngasih pelatihan (again) penggunaan software web based, materi abis setelah jam 4 mungkin karena pesertanya tidak banyak protes seperti peserta yang lalu lalu. Karena bingung akhirnya ku kasih saja praktek bebas. Mestinya kan saya sudah bisa pulang. Tapi karena hujan tinggal deh.

Untungnya di UNM ada koneksi internet so bisa akses internet, hanya saja nunggu hujannya lama sekali tidak selesai - selesai. Mana jalan masuk Sisdiksat UNM sudah mulai banjir. Ini sisa nunggu baterai laptop low, dan selesai, hujan atau tidak saya tetap pulang. Untungnya tas laptop yang saya punya ada mantelnya jadi minimal tidak terlalu pusing kalau pulangnya mesti hujan - hujanan.

Cuma sialnya, saya termasuk orang yang tidak bisa kena air (mandi) malam, bisa - bisa saya influensa berhari - hari :((. Apalagi jarak dari UNM ke Telkomas bisa sampe 1 jam, wah 1 jam di bawah guyuran hujan ... hihihihihi ... mudah - mudahan hidungku tidak bocor :))

Tidak ada komentar: