Kamis, 06 Desember 2007

Adsense Maksa

Setiap membuat blog / website yang diharapkan supaya blog tersebut bisa jadi banyak pengunjungnya (walau sulit hiks). Jika (ini juga berandai - andai) pengunjungnya banyak kemungkinan bisa menuai sesuatu melalui adsense google. Walapun kesannya maksa karena google adsense masih belum mendukung halaman dengan bahasa indonesia praktis adsense halaman - halaman ini hanya menampilkan Iklan Layanan Masyarakat (World Public Add).

Makanya judul postingan ini "Adsense Maksa", Ada beberapa cara dalam "memaksa" adsense menampilkan iklan antara lain dengan banyak menuliskan nama produk atau vendor misalnya MS Windows Vista, Redhat Enterprise Linux, Cisco dan lain lain atau misalnya dengan sering - sering menuliskan kata - kata dengan bahasa inggris yang kemungkinannya bisa di "query" oleh google.

Namun dengan cara tersebut membuat gaya menulis kita jadi berubah. Hal ini saya dapat disalah satu blog seleb (istilah buat blog yang pengunjungnya banyak).
http://priyadi.net/archives/2005/09/07/google-adsense-dan-blog-berbahasa-indonesia/
saya yakin yang punya pasti menginginkan memasang adsense hanya saja kemungkinan besar akan menampilkan iklan layanan masyarakat.

Masih pada blog itu juga priyadi menuliskan bahwa kemungkinan besar google akan mendukung adsense untuk bahasa indonesi merujuk pada berbagai fakta mengenai google dan indonesia.

Tidak ada komentar: