Kamis, 13 Desember 2007

New Gadget

Kemarin malam beli gadget baru, Sony Ericsson K800i. Tujuan utamanya sih supaya ganti HP lama yang sudah katrok abis. Lagian batreinya juga sudah lemas banget jadi sering mati pas kalau di telpon, jadi kalau lagi deal kesannya jelek banget.

Kenapa pilih Sony Ericsson?

Ini yang paling penting, Hampir di semua sony ericsson ada remote desktop sehingga bisa menggerakkan mouse, klik - klik dari HP. Paling cocok buat di pake presentasi karena tidak perlu dekat laptop (weks, gaya toh).

Rencana awal sih hanya ingin K750i seperti yang amad punya, tapi setelah sampe di toko, eh ada k800i. Sudah tertarik sekali akhirnya jadi deh walaupun agak sedikit menguras isi tabungan :((.

Setelah dibawa kerumah barulah saya tahu semua fitur2 karena awalnya hanya butuh/pengen remote desktop saja :D

Sekarang lagi ngoprekin laptop supaya bisa fully optimized dengan K800i

2 komentar:

Hasanuddin mengatakan...

HP itu selain alat komunikasi, yg paling bermanfaat buat orang mobile (apalagi pelupa, kayak saya) adalah sceduling managementnya.

Tuh gadget, bisa nggak untuk time management? maksdunya ada software bawaannya yang bisa jalan under ubuntu?

Kalo tidak bisa, its oke, yang penting ada fasilitas bluetooth, setting di sunbird, jadi deh... kalo di windows, bisa pake outlook... cuman nggak kuat bayarnya...... wakakakakak....

arman mengatakan...

wah, belum sempat ngoprekin sampe kesitu sih, masih soal bluetooth remote desktop. Untuk dialup via bluetooth juga belum jalan :((.

Tapi harusnya bisa, ngoprek lagi ...