Jumat, 09 Desember 2011

Lenovo Z470


Tertarik dengan VGA NVidianya saya pilih notebook ini ... ternyata ...
Cerita basi yang harusnya sudah dari dulu dipublish ...

Ceritanya nih, kantor ngasih laptop, disuruhlah saya milih. Sama manager diminta pilih yang lenovo, mungkin karena beliau pake lenovo juga. Saya pilih yang biasa - biasa aja toh kerjaanku paling berurusan dengan console, nah pas liat - liat lenovo punya produk saya tertarik nih sama z470, karena NVdia. (Begitulah kalau speed reading).
Akhirnya sempat liat lagi sekilas, ternyata ada tulisan "switchable", aduh ... mati mi. Tapi tetap positif thinking.
Barangnya datang. Install windows (asli pastinya), masukin driver sekali klik all-in-one driver terinstall, selesai.
Install slackware (32bit). Download driver NVidia, install ... blank.
wah ... uninstall.
Coba pake slackware 64bit.
Tanpa install NVidia, display ok, walau kadang - kadang blank diconsole sebelum masuk X, tapi tidak apa - apa, toh kemungkinan besar saya pake KDE.
Costumize KDE, pasang widget seperti laptop lama. Tidak lama berselang ... hang! wah.
Akhirnya KDEnya klimis, tidak ada variasi.
Test pake desktop effect ... alhamdulillah jalan ...
Fiuh ... tau begini saya tidak pilih Z470 ini ... tapi karena yang beli kantor, yah dipake aja semaksimal mungkin ... hehehehe

Gambar :
http://www.lenovo.com/images/products/lifestyle/ideapad/z-series/z370-z470-z570/z370-z470-z570_hero.jpg

Tidak ada komentar: