Senin, 24 Maret 2008

Sakit Gigi

Selasa (18/03) pagi gigiku "nyut - nyut", awalnya saya kira seperti biasa saja karena memang ada lubang pada gigiku, paling beberapa jam kedepan sudah berhenti, but, sampe beberapa jam makin menyiksa :((. Kali ini bukan hal biasa yang terjadi pada gigiku :(.

Semalaman itu gigiku sakit, saya pun tidak bisa tidur, ini berlanjut sampai besok sialnya saya harus latihan sehabis magrib. Bukannya saya tidak berusaha untuk mengobati tapi sepertinya antalgin tidak mempan, pengaruhnya paling sejam - dua jam abis itu mulai lagi deh nyut - nyut of death datang lagi. Kumur - kumur dengan air garam juga tidak ada hasilnya, coba kumur - kumur pake albotil juga gagal, pake chlorofil juga sia - sia. Untungnya latihan hari jumat ditiadakan karena pelatihku bakalan ke gereja buat ibadah jumat agung. Sialnya karena liburan mulai dari hari kamis maka nanti hari senin baru saya bisa periksakan gigiku ke dokter :((. Walhasil saya harus menahan selama itu :((.

Hingga jumat malam baru saya sadari kalau ternyata "nyut - nyut" itu bisa "tenang" kalau saya tidak bergerak - gerak, jadi kalau selama ini saya gerak kesana kemari jadi rasa itu tidak pernah pergi :((. Akhirnya jumat malam itu saya tidur tidak bergerak - gerak, untuk menghindari "rasa itu" datang tanpa permisi, akhirnya saya bisa juga tidur normal yang sejak selasa terganggu.

But, saya dapat oleh - oleh, walaupun sudah tidak lagi begitu "sakit" tapi pipiku jadi bengkak, weks, jangan - jangan ini jadi masalah lagi sebelum ditambal, maksudnya harus disembuhin dulu bengkaknya baru ditambal, tapi yang jelas hari ini siap - siap kedokter, mudah - mudahan bisa segera ditambal dan problem ini tidak lagi mengganggu setidaknya dalam waktu dekat ini, Amin.

Tidak ada komentar: