Jumat, 06 Mei 2011

Di Palopo lagi

Tepatnya ini hari terakhir saya dipalopo, tapi bukan berarti saya tidak akan datang lagi, karena masih ada masalah wifi dan hotspot yang mesti saya selesaikan.

Dalam 45 hari terakhir saya sudah ke kota ini sebanyak 3 kali. Kali pertama pada tanggal 3 April 2011 lalu, dilanjutkan pada 13 April 2011 dan kali ini tanggal 2 Mei 2011.

Kedatangan pertama urusan Taekwondo persisnya untuk melihat persiapan panitia pelaksana pada kejurda. Yang kedua sekalian dengan Team Makassar ikut Kejurda Palopo. Yang terakhir urusan Sejahtera Supermarket di Opsal Plaza.

Urusanku sebenarnya singkat, cuma ikutan set server dan mastikan backup restorenya berjalan seperti seharusnya, dan satu lagi pasang peralatan wifi dari Store ke Gudang (Mess).
Hari pertama tiba saja sebenarnya sudah bisa saya selesaikan semuanya, tapi karena diminta untuk ikutan sampe acara pembukaan jadinya saya santai - santai saja. Hari kedua semua tugas sudah selesai, sambil berkelakar saya bilang mau pulang malamnya, tapi sama bos - bos disini tidak dikasih ijin ... hahahahaha.


lagi iseng daripada bengong, sekalian nambah isi blog walaupun cuma sesuatu yang tidak jelas ... hahahaha

Tidak ada komentar: