Rabu, 27 Februari 2008

Seharian jadi Operator Warnet

Selasa kemarin (26 feb 08), operator - operator warnet pada sakit, sang owner juga ada perlu sehingga tidak bisa nungguin warnet.

Saya ditelepon oleh sang owner tapi karena lagi di kamar mandi jadi nggak dengar, setelah liat ada miskol dari warnet, saya pun menuju warnet, langsung disambut dengan "Kebetulan, semua operator pada sakit tolong bantuin jaga", kata sang owner. Weks, terang saja saya bingung, selama ini kalau ke warnet cuma buat numpang internetan sama troubleshootign kalau lagi ada masalah, but, it's ok lah, sekali - sekali.

Setelah penjelasan singkat dari owner soal apa yang harus dilakukan oleh operator, akhirnya beliaupun meninggalkan saya sendirian, awalnya sih asyik soalnya belum ada user, jadi bandwidth kepake semua sama saya hahahaha, tapi begitu sudah mulai ada user saya juga sudah mulai panik, user bertambah kepanikanku juga. Belum lagi ada yang harus ngeprint, belanja makanan dan minuman ringan, ngembaliin uang bayaran user.

Pas begitu operator yang harusnya masuk shift berikutnya juga masih sakit sehingga tidak bisa datang, waduh!!!.

Saya pun menghubungi sang owner yang katanya sudah balik jam 1 tapi sampe jam 4 belum datang - datang, :((. Akhirnya tiba operator pengganti tiba, saya sudah bisa bernafas lega, tapi belum semuanya karena rupanya catatanku dengan uang yang di kas selisih, waduh!!!!, selisihnya lumayan gede, plus tujuh tibu, untung aja plus coba minus nombok saya :((. Akhirnya dimasukin di pos lain - lain :((.

Bah!, jadi operator warnet juga bukan kerjaan mudah :D

2 komentar:

oppe mengatakan...

Hehehehehe.....Sepertinya memang mudah, tapi...ya mudah. Itulah keadilan Tuhan. Susah bagi satu orang, mudah bagi yang lain. Itulah kenepa Radja bikin lagu MANUSIA BIASA...HEHEHEHEHEHEHE

Salam kenal bos...

Hasanuddin mengatakan...

syukurinn...... ha.ha.ha.