Minggu, 12 Juli 2009

Mencoba ngeblog lagi

Kapan terakhir kali saya posting tulisan di blog. Kalau liat statistik blog itu sudah lama sekali

Tuh, kan lama sekali kan, postingan terakhir maret. Berarti dalam beberapa bulan tersebut blog ini nganggur :D.

Mungkin hal yang sama dialami juga oleh para blogger yang lain, mulai dari serangan micro blogging seperti Plurk atau Twitter dan kawan - kawan, dan juga mengganasnya wabah Facebook, sehingga blog terabaikan. Harus diakui bahwa posting di microblogging atau facebook sangat simple, bahkan postingan bisa diulang - ulang, yang merupakan hal yang sangat jarang ditemui di blog.

Apa pada selang waktu tersebut tidak ada yang bisa di posting, Jawabnya : banyak. Periode tersebut telah banyak kejadian - kejadian yang menurutku bisa untuk dijadikan bahan postingan, antara lain, sewaktu ikutan urus WOC di manado, terbengkalainya kelas, beragamnya trik - trik soal komputer dan linux yang kuperoleh namun hal - hal tersebut lebih sering muncul di facebook atau pun plurk.

Saya sempat membaca tentang trik untuk tetap eksis dalam menulis, salah satunya adalah tetap menulis walaupun itu hanya satu halaman, namun karena kita blogger yang tidak bisa dihitung halamannya, maka diubah sedikit menjadi Tetaplah menulis walaupun itu hanya satu paragraf

Regards,


Arman Idris

2 komentar:

JuF_Lee mengatakan...

saya tunggu tulisan barunya kak...saya jadi pembaca setia saja
he he he

arman mengatakan...

Thx.