Selasa, 24 Maret 2009

Ujian Sabuk Hitam (DAN) Kukkiwon



Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hitam (DAN) KUKKIWON kota Makassar dilaksanakan tanggal 22 Maret 2009, sehari sebelumnya juga diadakan pelatihan dan penyeragaman gerakan "Poomse".

Beberapa minggu sebelumnya juga telah diadakan latihan bersama untuk peserta ujian dalam rangka penyeragaman.

Penguji dari Pengurus Besar Taekwondo Indonesia adalah Master V. Yoyok Suryadi, dan Juara Dunia Klas Fly Putry 2003, Juana Wangsa Putri.

Persiapan sangat singkat, namun tetap pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hitam (DAN) berjalan dengan baik.

5 komentar:

Tae Kwon Do Kids Batam mengatakan...

makassar hebat tonji ...

arman mengatakan...

Thanks,

Salam kenal, dan salam taekwondo buat para taekwondoin di batam :)

abadhy mengatakan...

asslm. maaf gak tau ask dimana, di sini aja...
punya software pengenkripsi script php 5 gak bos???? butuh nih mau encript script php... kalo ada bagi donk...kalo gk tolong kasih link yang gratis tapi powerfull, hehehehe (gretongan maniak)

arman mengatakan...

@abady :

Kalau memang di encrypt berarti ada yang disembunyikan hehehe. Kalau memang perlu kenapa tidak cari yang sejenis tapi tidak di encrypt, sorry tidak ngasih solusi, soalnya tidak punya barang begituan :D

Selamat berphp ria :D

abadhy mengatakan...

ooh anu sory. kemarin iseng2 jalan (kurang kerjaan) trus dapat script smuo yang terkenal itu, adami yang sudah di decript dan ternyata isinya ada backdoor dan callback (exploit?????),buat dropping database (kerjaannya gempar.com), sebenarnya saya coba2 mau hilangin ntu script backdoornya, tapi ndak menger bahasa PHP, jadi ndak tau hapusnya mulai dari mana sampe mana???? infonya di gempurgempar.blogspot.com
thans